PLDK Tahun 2019

Kepala Desa Kiara Jangkung
Kiarajangkung, Tasikmalaya - Dibawah bimbingan Wakasek Kesiswaan, RG-UG kali ini menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan Dasar Kepemimpinan (PLDK) di Desa Kiarajangkung Kabupaten Tasikmalaya.
     Mengambil tema, "Reaktualisasi Santri yang Berintegrasi kepada Kepemimpinan dan Berorientasi pada Kedisiplinan dan Akhlaqul Karimah" acara PLDK resmi dibuka Senin (1/4/2019) dengan dihadiri oleh Wakasek Kesiswaan al-Ustadz D. Reviana Ibrahiem, S.Sos dan Kepala Sekolah H. Yuyu Wahyu, S.Th.I, M.M. juga Kepala Desa Kiarajangkung yang secara simbolis menyematkan syal sebagai tanda dibukanya kegiatan PLDK.   
     Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA Plus Muallimin Persis Rajapolah, mengharapkan setelah kegiatan PLDK tersebut berakhir, nantinya bisa berdampak positif terhadap kegiatan-kegiatan Santri baik pada saat Kegiatan Belajar Mengajar maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Sementara itu, Kepala Desa Kiarajangkung mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan PLDK di daerahnya, "Kami menyambut baik dengan diadakannya kegiatan PLDK ini, semoga kegiatan dapat berlangsung sukses dan bermanfaat untuk adik-adik sekalian", paparnya. 
     Kegiatan yang diikuti oleh kelas Sepuluh dan Sebelas ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 1 sampai 3 April 2019 dengan diisi berbagai kegiatan mulai materi kepemimpinan, latihan baris berbaris hingga berbagai simulasi yang berhubungan dengan kedisiplinan dan kepemimpinan. Semoga kegiatan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. (AG) 
admin smusim

Admin Smusim adalah pengelola dari semua media baik Youtube, Website maupun Media Sosial yang berhubungan dengan lembaga pendidikan SMA Plus Muallimin Persis Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Previous Post Next Post