Satu wakil dari SMA Plus untuk OSP Tahun 2019


Rajapolah - Setelah hampir dua tahun absen, tahun ini SMA Plus Muallimin berhasil mengirimkan salah satu siswinya yang bernama Rifa Silviani Nurseha untuk mengikuti perlombaan Olimpiade Sains tingkat Propinsi (OSP) tahun 2019 mewakili Kabupaten Tasikmalaya pada mata pelajaran Kebumian. 
Rifa adalah siswi yang masih duduk dikelas XI (Sebelas) SMA Plus Muallimin Persis Rajapolah. Rifa berhasil mewakili Kabupaten Tasikmalaya setelah dirinya meraih juara II dalam perlombaan Olimpiade Sains tingkat Kota (OSK) yang diselenggarakan di SMAN 1 Manonjaya beberapa waktu yang lalu.
Setelah terpilih untuk mewakili Kabupaten Tasikmalaya, dirinya dengan para juara berbagai mata pelajaran yang dilombakan dari sekolah lainnya langsung mendapatkan bimbingan dan pengarahan dari Guru Pembimbing yang telah ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya dalam upaya memaksimalkan persiapan menghadapi Olimpiade Sains tingkat Propinsi.  
          Olimpiade Sains tingkat Propinsi (OSP) tahun 2019 rencananya diselenggarakan pada tanggal 9-11 April 2019 di Bandung dengan melombakan beberapa mata pelajaran antara lain Matmatika, Fisika, Kimia, Biologi, Komputer, Ekonomi, Astronomi, Geografi dan Kebumian.
          Menjadi harapan yang tentunya membanggakan sekolah dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, jika dalam Olimpiade Sains tingkat Propinsi (OSP) tahun 2019 nanti Ananda Rifa Silviani Nurseha mendapatkan hasil yang maksimal menjuarai lomba atau setidaknya mendapatkan pengalaman yang berharga dari lomba tersebut.(AG) 


admin smusim

Admin Smusim adalah pengelola dari semua media baik Youtube, Website maupun Media Sosial yang berhubungan dengan lembaga pendidikan SMA Plus Muallimin Persis Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Previous Post Next Post